Halal Bihalal Bobby Nasution “Bersama Kita Bangun Kejayaan Kota Medan Satu Untuk Semua”

BABABE, PKRI-CYBER. SUMUT – MEDAN, Seiring berjalannya waktu dan seiring berjalan Bulan Rahmada penuh berkat yang mana pada pelaksana tahun ini, sangat didramatisir oleh kekacauan COVID yang katanya membahayakan hingga menolak pemakaman dilaksanakan.

Sabtu 30 Mei 2020, bertempat di Polonia Medan. Dilaksanakan Halal Bihalal dikediamannya Bp Bobby Nasution.

Kegiatan halal’bihalal ini adalah guna mempererat jalinan silaturahmi anggota dan pengurus relawan Bobby Center.

Ketua relawan Aksel Sembaga menyatakan bahwa Medan harus bisa menerima Misi Misi Bobby Center yang tertuang atas dasar keinginan dari para Team Bobby Center. Dikatakan bahwa Bobby Nasution yang akan maju dalam pilkada Kota Medan nantinya, beliau selalu Meminta harapan harapan team relawan sehingga apapun itu menjadikan yang terbaik buat Kota Medam 2020 2025. Ungkap Aksel Sembaga.

Kegiatan halal bihalal dimulai tepat jam 17.00 sampai selesai.

Dipertegas oleh Aksel bahwa untuk  Membentuk kota medan yang maju dan rakyatnya sejahtera dan berkeadilan sosial sila ke 5 adalah sebuah Visi Besar Bagi Relawan Bobby Center Mulai saat ini hingga nanti kelak dimasa kepemimpinan Bobby Nasution dan Pasangan nya dalam membawa roda otonomi kota Medan bersama DPRD yang berdaulat kerakyatan.

Kedepan demi kepercayaan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Bobby Center akan memastikan bahwa para tokoh itu menjadi harapan besar bagi wujud kota Medan 2020 – 2025. Bobby Center akan menyiapkan jadwal khusus kepada seluruh Pemuda Kota Medan dan akan duduk bersama sama dalam mengawal pembangunan Kota Medan didalam APBD yang ada, sehingga Kota Medan patut untuk dibanggakan dan Kota Medan menjadi kota yang dicita-citakan Masyarakat nya juga kaum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia para anak cucu kita yang juga akan menerima indahnya hasil kemerdekaan ini.

Disini Jalan polonia posko pemenangan Bobby Nasution kita hadir dalam nuasan halal bihalal juga untuk mengingatkan kita bahwa Masa depan Medan nantinya, ungkap Aksel, tak lupa Aksel mengatakan kepada para relawan untuk tidak meniru perbuatan lupa menggunakan masker dan jaga diri terhadap rasa dan bentuk anarkisme.

Salam Solidaritas Bersama Kita Bisa Bersatu Kita Bangun Kota Medan yang kita cintai ini.

Red-Zoph-Sri/TT.

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER