Jelang Lebaran Induk Adha, Pastikan Siap Kebutuhan Untuk Pelaksanaan nya.

BABABE, PKRI-CYBER. JAKARTA. Selamat pagi sahabat SSM dan warga Jakarta. Semoga kabarnya tetap asik dan Jagan lupa bahagia.

Butuh kesiapan dan kematangan dalam persiapan menjumpai lebaran haji. Dikatakan bahwa lebaran haji saat ini kita semua juga dirundung masalah virus yang sangat merisaukan dan sangat berdampak tentunya.

Pagi ini bersama teman2 dari Komisi B DPRD DKI Jakarta, mengadakan peninjauan ke PD Dharma Jaya di Jl. Penggilingan Raya No.25 Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. Dihadiri juga beberapa SKPD terkait.

Persiapan menjelang Idul Adha, serta memastikan pasar siap untuk pasokan daging dalam memenuhi kebutuhan daging dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tersebut dengan baik, ungkap Steven S Musa.

Lebaran haji kali ini juga diharapkan dapat semeriah di pelaksanaan lebaran haji tahun tahun sebelumnya dan PSBB juga tetap dilakukan baik penggunaan masker ya ungkap S Musa sambil menunjukkan senyum Covid nya.

Steven S Musa mengatakan, walaupun kunjungan kami ditengah pandemi COVID19 ini, tidak membuat kami lalai melaksanakan tugas kami apalagi untuk kemaslahatan orang banyak, untuk itu kami selalu mengikuti protokol kesehatan dengan sebaik baiknya. Dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan ( seperti terlihat disana disiapkan tempat mencuci tangan).

stay healthy stay safe and be happy
#sejutakasihuntukjakarta

Red-Team/Badri-Monkk.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER