Kunjungan Team Investigasi PKRI CYBER KALTIM ke Kutai Barat, Protokol PSBB dan Test COVID.

BABABE, PKRI-CYBER. KUTAI BARAT. Seiring sejalan waktu dimasa pandemik COVID, team Investigasi mencoba berkunjung ke wilayah Kutai Barat Kalimantan Timur., Kegiatan ini juga Guna mengetahui kondisi dan bagaimana keadaan dan kesiapan pelaksanaan COVID disana.

Nur yang merupakan salah satu warga disana dan dua team dari PKRI CYBER mendadak harus menghentikan laju mobil akibat adanya posko peduli COVID gugus tugas.

Mengetahui adanya posko tersebut sontak dengan kesiapan penuh lalu menuju turun keluar dari dalam mobil untuk menemui team gugus tugas yang ada

Senang rasanya melihat kegagahan dan kesiapan para team gugus tugas yang ada di Kutai barat saat itu ungkap Siti Jariah.

Team tak lama bisa berkunjung ke Kutai barat setelah selesai dengan kegiatan liputan khusus Kutai barat team kembali pulang setelah tiga malam bermalam di kota Kutai barat.

Kutai Barat sangat perduli warganya, kemudahan kelancaran dan kesiapan team gugus tugas terlihat sangat baik dan warga juga tidak dipersulit, namun memang harus bergantian untuk diperiksa. Dan pemeriksaan juga dilakukan dengan ketat guna memutus mata rantai COVID di luas wilayah Kutai Barat. Ungkap Jariah.

Red-Boy/Jariah-Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER