Tidak Memakan Waktu Lama Para Pelaku Pembunuhan Sadis Mr X Dapat di Ungkap Jajaran Polres Karo.

BABABE, PKRI-CYBER. KARO. Masih ingat kasus pembunuhan Mr X ( pria bertato ) yang ditemukan di Lau Biang dan sempat menghebohkan Warga Kabanjahe beberapa waktu lalu.

Kini satu persatu para pelaku pembunuhan mulai terungkap,hari ini Rabu, 22 Juli 2020 sekira pukul 18.00 Wib diarea perladangan Desa Bunuraya,Kec. Tiga Panah, Kab.Karo, Tim Unit Opsnal Polres Karo melakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki atas nama Pijer Sembiring yang diduga terlibat sebagai pelaku pembunuhan terhadap Mr.X yang mayatnya ditemukan di Desa Singa, Kec
Tiga Panah, Kab.Karo tepatnya di aliran Sungai Gerguh Lau Biang, yang diketahui pada hari Senin, 13 Juli 2020 sekira pukul 11.00 Wib,jelas Kasat Reskrim Polres Karo, AKP. Sastrawan Tarigan, kepada wartawan, Kamis 23 Juli 2020 pukul 11.30 Wib

Pembunuhan sadis terhadap seorang Pria yang Diikat dan digembok hingga dimasukkan ke karung goni dan dilempar ke Sungai ini ternyata didalangi abang tiri korban.

Kasat Reskrim menambahkan, berdasarkan pengakuan Pijer Sembiring, bahwa dia yang menyediakan dan mengemudikan mobil dalam perencanaan pembunuhan tersebut bersama dengan tersangka AG, SG dan HG yang sudah diciduk lebih dulu.

“Selanjutnya Tim Opsnal Polres Karo sekira pukul 21.00 Wib hari Rabu Tanggal 22 Juli 2020 menyerahkan Pijer Sembiring ke Polsek Tigapanah,”karena kejadian pembunuhan diwilayah hukum Polsek Tiga Panah,ujar Sastrawan diakhir perbincangan.

Lia Hambali

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER