DIDUGA TAK MENGANTONGI IZIN, LICIN AKIBAT LALU LINTAS TAMBANG BATU.

BABABE, PKRI-CYBER. PATI. Menindak lanjuti pemberitaan dari team media sapujagadnews.com kami mendatangi lokasi dimana sering terjadi kecelakaan akibat licinnya jalan penghubung Desa Ketanggan penghubung antar pedukuhan yakni dukuh Punjul ke Desa Ketanggan menjadi licin akibat adanya Galian C yang diduga tak berijin

Karna jalan terlalu licin mengganggu kenyamanan warga yang melintas dan sampai sudah ada yang terjatuh tutur warga setempat.

PKRI CYBER INFO bersama media lain berharap supaya pemerintah setempat sudi untuk menegur pemilik Tambang Batu Galian C tersebut untuk bertanggung jawab sepenuhnya ,Karna hal tersebut membahayakan para pengendara sekitar yang melintas.

Berniatan ingin mengeruk hasil namun warga sekitar yang sangat dirugikan. Yang diuntungkan hanya seglintir orang saja, namun yang merasa dirugikan banyak orang karna saat melintas harus extra hati-hati supaya tidak jatuh lagi dan jatuh lagi apalagi yang posisi jalannya menanjak.

Berharap pula untuk instansi terkait segera ambil tindakan baik yang Dari ESDM maupun DLH untuk segera memberi pengarahan dan menertibkan adaya tambang Batu Galian C yang di duga tak berijin
bersumber dari Desa sebelah Desa Pohgading Dukuh Alastuwo Kecamatan Gembong Kabupaten Pati
Harapan semua warga biar ada solusi terbaik minimal untuk mengatasi licinnya jalan biar tidak terjadi kecelakaan.( Polsuswaskiana cyber)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER