Polresta Deli Serdang Beri Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Dan Doa Bersama Untuk Indonesia.

PKRI CYBER SUMUT. Medan, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada-red) di Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada  Rabu 9 Desember 2020 mendatang, Polresta Deli Serdang malaksanakan doa bersama dengan anak yatim piatu, Kamis (3/12).

Kegiatan religi yang dilakukan Korp Bhayangkara itu, bertujuan agar dalam pesta demokrasi di Sumut mendatang, dapat berjalan aman, damai dan kondusif terlebih-lebih bagi personil Polresta Deli Serdang yang akan melaksanakan BKO ke Kabupaten Nias.

Sebelumnya personil Polresta Deli Serdang yang BKO ke Kabupaten Nias juga telah melakukan rapid tes sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pantaun awak media, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Arif Polresta Deli Serdang dihadiri PJU Polresta Deli Serdang.

Kepada awak media, Kabag Perencanaan mengungkapkan “Pada pagi ini, kita bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas terkhusus menghadapi pilkada ini kita berharap mudah-mudahan pada pesta demokrasi pelaksanaannya di Sumatera Utara nantinya akan aman, tentram dan damai”, ujarnya.

Diakhir rangkaian acara Do’a bersama Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kabag Perencanaan Kompol Sugi Affandi memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dari KSJ (Komunitas Sedekah Jum’at) dan memberikan tali asih.(Jansen)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER