Unit Reskrim Medan Area, Bekuk Seorang Pemuda Yang Kedapatan Menyimpan dan Memiliki Serbuk Narkotika Jenis Sabu.

PKRI CYBER SUMUT. Polsek Medan Area yang mendapat informasi adanya narkotika jenis sabu langsung gerak cepat. pihak Resnarkoba Gerak Cepat setelah mendapat gerak gerik mencurigakan, yang ternyata benar menyimpan dan terbukti menggunakan sabu.

Diketahui dengan Indentitas Nama SUDARNAN Als DARMAN, 43 tahun, Islam, pekerjaan mocok2, tinggal di Jl. Madio Sentoso No 225 Kel Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur.

Dari keterangan pihak Polsek Medan Area diketahui bahwa Lokasi TKP berada di  jln Budi Utomo Ujung Kel Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur

Penangkapan terjadi Pada hari Jumat  Tgl 05 Pebruari 2021 sekira pukul 12.50 Wib. Dengan jumlah barang bukti  1 (satu) paket kecil di dalam plastik klip bening narkotika yang di duga jenis Sabu sabu

Pada hari jumat tanggal 05 Peb 2021 sekira pukul 12.50 Wib Personil Tekab unit Reskrim Polsek Medan Area mendapatkan informasi yang layak dipercaya adanya transaksi narkotika jenis sabu – sabu di jln Budi Utomo Ujung Kec. Medan Percut Selanjutnya team unit tekab Polsek Medan Area yang dipimpin *IPTU R. GINTING* melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti narkotika yang diduga jenis sabu – sabu yang di buang dari tangan pelaku. Kemudian Personel Reskrim langsung memboyong pelaku serta membawa barang bukti ke Polsek Medan Area Guna di lakukan Proses lebih lanjut.

Red-zhopnath.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER