Masyarakat Desa Berharap Bupati Lebak dan BPMD Turun Kedesa desa. Binuangeun Muara Wanasalam.

PKRI CYBER┬áBANTEN. LEBAK – Wilayah Pedesaan Binuangeun Muara Wanasalam, yang memiliki banyak panorama alam yang indah juga banyak memiliki potensi sumber daya Alam yang mencukupi hasilnya.

Lokasi pedesaan bisa menjadikan tempat objek wisata alam kepada masyarakat desa dalam menikmati hari libur nya.

Sebut saja Jufri Tokoh Muda dari PERS PKRI CYBER yang hilir mudik dan lalu lalang mencari informasi dan melakukan investigasi liputan daerah desa. Jufry mendapatkan keindahan alam yang memiliki potensi yang cukup baik.

Terlihat pantai yang indah dengan hasil alam laut seperti ikan dan lainnya. Menjadikan nya ingin dapat berbuat untuk menjadikan pantai sebagai objek wisata alam.

Tak heran jika saat bertemu dengan banyak warga masyarakat disana pasti menemukan kata “Andai Bupati Melakukan Road To Village Lebak Area” kata Salah satu warga yang ada.

Sama halnya seperti yang diungkap oleh suntaa wiraswasta dan Nelayan yang juga merupakan Wakil DANMAKO PKRI CADSENA Lebak. Suntaa merasa kebutuhan warga desa akan lebih terjawab dan teratasi saat pemimpin nya langsung turun ke desa dan berinteraksi dengan warga masyarakat desa. Hal yang sama diungkap oleh Suntaa ini digambarkan sebagaimana pencitraan Jokowi yang sesungguhnya hasil positif bagi warga negara nya.

Dari keterangan berita ini harapaj agar Bupati Lebak d Kadis BPMD turun ke desa desa sehingga meningkatkan daya usaha para masyarakat dalam menjalankan pekerjaan mereka baik sebagai petani, nelayan dan usaha kreatif lainnya.

Red-Jufry/Oman

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER