Jasa Marga “Mulai 6 Mei 2021 pukul 00.00 WIB s.d 18 Mei 2021 23.59 WIB, Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) ditutup”.

PKRI CYBER DKI. Pihak Jasa Marga Menerbitkan Himbau terkait jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed. Dalam keterangan nya bahwa Mulai 6 Mei 2021 pukul 00.00 WIB s.d 18 Mei 2021 23.59 WIB, Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) ditutup sementara Untuk Mendukung Pengendalian Transportasi di Jalan Tol.

Jalan layang tersebut akan kembali beroperasi normal pada 19 Mei 2021 pukul 00.00 WIB.

Penutupan Jalan Layang MBZ ini dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, seluruh akses masuk dan keluar, baik untuk yang ke arah Cikampek maupun ke arah Jakarta ditutup. Jika kamu termasuk dalam Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) kategori dikecualikan dalam masa periode peniadaan mudik ini  diimbau untuk dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah.

Yuk, simak infografis di atas dan swipe left untuk lebih tahu detailnya, ya!

#JagaAmanah #RamadanBersamaJasaMarga #BUMNUntukIndonesia #JasaMarga #JasaMargaConnectingIndonesia #jagajakarta #kotakolaborasi

Sumber: official.jasamarga

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER