Pihak Kuasa Akan Segera Gelar Perkara Kasus Lahan An Hankam VS PT Borneo Citra Persada Mandiri KUBAR.

PKRI CYBER KALTIM. KUTAI BARAT РKuasa Mediasi dan Pelaporan Kasus yang dialami oleh Sahat Pasaribu dengan Hankam Warga Penduduk Asli Kutai Barat.

Dalam berita ini disampaikan bahwa Hankam yang telah menerima jual beli lahan seluas 208Ha yang diserahkan Sahat kepada hankam sebesar Tiga Ratus Tujuh Puluh Juta dengan bukti lengkap.

Apesnya surat lahan yang belum dipegan oleh Sahat selaku pembeli digunakan hankam kepada PT Borneo Citra Lestari dan dari hasil pertemuan pihak Kuasa dengan PT Borneo diterangkan bahwa PT Borneo telah membayar sebesar Seratus Lima Puluh Enam Juta dan juga belum menyerahkan surat lahan kepada PT Borneo.

Pihak Kuasa tidak tinggal diam dan gerak cepat dengan menyurati pihak BPN Kutai Barat untuk pending jika ada permohonan terhadap lahan An Hankam baik juga kepada PT Borneo.

Sahat Pasaribu berharap Hankam koperatif dan segera melakuka mediasi kepada Sahat Pasaribu dan Pihak PT Borneo agar masalah ini tidak masuk kedalam ranah hukum, dimana pihak Kuasa akan segera melaksanakan tugas yang diinginkan oleh pihak Sahat Pasaribu untuk melaporkan Hank dan menahan terkait penipuan dan penjualan lahan dengan memalsukan surat jual beli antara Hankam dan Sahat Pasaribu selaku pembeli pertama lahannya.

Menyikapi hal ini pihak PKRI CADSENA Pusat akan langsung turun untuk melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian Polda Kaltim juga instasi kepolisian Resort Kutai Barat. Sehingga tidak ada pihak lain yang dapat saja dirugikan oleh perbuatan Hankam selanjutnya yang mungki dan bisa saja terjadi penjualan kepada pihak lain.

Red-Jariah/Boy/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER