Mewakili Kapolseknya “Wakapolsekta Berikan Tali Asih Kepada Personil

PKRI NEWS, SUMUT. MEDAN – POLSEK MEDAN AREA bersama jajaran nya di Ruangan SPKT Polsek Medan Area. Pada kesempatan ini Polsekta Berkumpul untuk kegiatan Pemberian Tali Asih kepada personil BhabinKamtibmas Polsek Medan Area Aiptu Suharno, yang baru keluar dari rumah Sakit ( Sakit Diabetes dan Tensi darah Tinggi).

Penyerahan Tali Asih berupa uang diserahkan oleh Waka Polsek AKP Tri Eko ( Mewakili Kapolsek), yang dilaksanakan pada hari Senin 21 Juni 2021.

Personil BhabinKamtibmas Polsek Medan Area Aiptu Suharno menerima Taki asih uang dan lainnya yang adalah kumpulan dari para anggota satuan kepolisian Polsek Medan Area, mendapatkan tali asih dari para anggotanya juga team dari suatu unit lainnya Aiptu Suharno merasa terharu dan bangga terhadap kekompakan dari seluruh jajaran Polsekta Medan Area. Dirinya menyatakan bahwa hal seperti ini harus ditiru dan menjadi agenda wajib, sehingga menambah tumbuh jiwa jiwa kesatuan pada setiap personil polri di tanah air.

Kapolsekta Medan Area yang diwakili oleh wakapolsek menerangkan bahwa adalah benar telah memberi Taki asih kepada Aiptu Suharno yang kini telah dinyatakan pulih kesehatan nya oleh rumah sakit dan kedepannya dapat aktif kembali untuk menjadi pelindung dan pelayanan masyarakat, terang AKP Tri Eko.

Red. Mula/ zhopnath

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER