Butuh Perhatian Dinas Kesehatan dan Team Satgas Guna Pasien Non Covid akibat Kekosongan Ruangan Perawatan Intensif.

Butuh Perhatian Dinas Kesehatan dan Team Satgas Guna Pasien Non Covid akibat Kekosongan Ruangan Perawatan Intensif.

PKRI NEWS, JATIMSurabaya – Pasien Non Covid alhasil meninggal dunia di rumahnya, sebut saja Agus yang merupakan warga domisili Kota Surabaya yang juga merupakan Team Investigasi PKRI CYBER POLSUSWASKIANA Jawa Timur.

Agus yang pada hati ini menjadi salah satu penggali kubur jenazah              menyampaikan bahwa akhir ini ada lima atau lebih pasien yang dipulangkan oleh Rumah Sakit akibat Ruangan Rawat Inap telah penuh alhasil meninggal dunia dirumah. Ada indikasi akibat pasien tidak cukup dengan perawatan seadanya dirumah, atau dikarenakan telah ajalnya.

Dikonfirmasi melalui telp WhatsApp pihak RT 05 Kandangan Benowo menyampaikan bahwa dirinya sangat direpotkan oleh bencana yang datang bertubi tubi dan dirinya juga sunggu keletihan akibat keseluruhan warganya meninggal dunia akibat penolakan pihak rumah sakit (Nama Rumah Sakit tidak disampaikan) menolah perawatan rawat inap.

Agus yang mengetahui ini merasa dan berharap kiranya pihak terkait dapat turun ke lapangan untuk men-check kebutuhan ruang rawat inap non COVID, ditambahkan oleh Agus yang mana Presiden Jokowidodo langsung turun lapangan untuk untuk kesiapan Rusun Pasar Rumput sebagai tempat penampungan pasien COVID.

Red/TT-Team JATIM.

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER