Poltabes Medan kembali lakukan Mutasi Jabatan. Kombes Riko Sebut “Penyegaran Ditubuh POLRI”

PKRI NEWS, SUMUT. Medan – Sejumlah jabatan di jajaran Polrestabes Medan diserahterimakan di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (7/7/2021).

Sertijab dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek sejajaran serta para Wakapolsek.

Jabatan itu diantaranya Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Patumbak.

Menurut Kombes Riko mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi.

“Kepada pejabat yang melaksanakan sertijab saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Polri sehari hari,” kata Riko.

Ia juga mendoakan kepada perwira yang mengikuti pendidikan akan sukses dan ditempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Semoga di kemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali,” ujarnya.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kabag Sumda Polrestabes Medan Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, Kasat Reskrim Kompol Martuasah Hermindo, Kasat Resnarkoba Kompol Oloan Siahaan.

Selain itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, dan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza.

Menurut informasi, jabatan Kapolsek yang ditinggalkan saat ini dijabat oleh para Waka Polsek. Sedang jabatan Kasat Narkoba digantikan oleh mantan Kasat Sabhara AKBP Hotma Paulus Siagian.

Red .zhopnath

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER