Kehadiran Tim Wasrik di Rutan Kelas I Labuhan Deli Dapat Memberikan Masukan Penting Guna Tertib Administrasi.

Kehadiran Tim Wasrik di Rutan Kelas I Labuhan Deli Dapat Memberikan Masukan Penting Guna Tertib Administrasi.

PKRI NEWS, SUMUT. Medan,26/08/2021 Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pembangunan Zona Integritas menuju WBK tahun 2021 dan mengatasi penularan covit 19 serta pelayanan yg transparan dan humanis rutan KLAS I Labuhan Deli membuat PELAYANAN TERPADU Sebagai sarana pelayanan bagi masyarakat dalam hal ini keluarga WBP dan Penegak hukum. ” Ujar Nimrot Sihotang

Layanan Terpadu ini berfungsi utk Layanan kunjungan, Layanan Vidio call, Layanan Hak-hak WBP dan layanan untuk menyampaikan kritik dan saran atas pelayanan WBP kepada masyarakat. Selain itu layanan ini juga telah dilengkapi dengan layanan nomor antri dan Duta Layanan dalam pelayanan aplikasi NAPIGO yg berbasis online.

Karutan berharap predikat WBK dapat diraih tahun ini dan berharap kepada masyarakat serta penegak hukum lainnya TIDAK MEMBERIKAN APAPUN kepada petugas terkait dengan pelayanan di rutan labuhan Deli. Sesuai dengan jargon ASN BERAHLAK dan AHOI.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Nimrot Sihotang berharap agar dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini tidak ada temuan terkait administrasi, apalagi Lapas sudah mendapatkan penghargaan peringkat terbaik tentang IKPA.Kemudian sesuai hasil penilaian IKPA dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

“Selanjutnya akan dilaksanakan pemeriksaan sesuai dengan bidang masing-masing oleh Tim WBK dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Red Zopnath Pakpahan.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER