Kontingen SMPN 1 Kota Payakumbuh Perwakilan Provinsi Sumatera Barat Mengukir Prestasi Pada Ajang lomba Tari Kreasi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

Kontingen SMPN 1 Kota Payakumbuh Perwakilan Provinsi Sumatera Barat Mengukir Prestasi Pada Ajang lomba Tari Kreasi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

PKRI NEWS, SUMBAR. PAYAKUMBUH – Kontingen SMPN 1 Kota Payakumbuh yang mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang Nasional, mengukir prestasi dengan memperoleh medali emas lomba cabang tari kreasi Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) yang di gelar pada Selasa lalu.

Hal ini di sampaikan Kepala SMPN 1 Kota Payakumbuh Defi Marlitra, S.Pd. M.Pd kepada PKRI News, Sabtu ( 04-09-2021 ) melalui sambungan telepon seluler nya di Payakumbuh.

Ulas Defi Marlitra lagi, keberhasilan yang di peroleh oleh para siswa dan siswi merupakan hasil jerih payah dan perjuangan serta ketekunan anak didik dengan tetap menjalani Prokes Copid-19.

Kami sangat mengapresiasi kegigihan anak didik ini yang mampu membawa nama baik daerah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembimbing, pelatih, orang tua murid dan teristimewa kepada Pemko Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh dengan segala dukungannya, di samping itu keberhasilan kontingen SMPN 1 Kota Payakumbuh di ajang Nasional ini berkat dukungan do’a dari masyarakat, baik yang berdomisili di Kota Payakumbuh maupun yang berada di seluruh penjuru tanah air.

Dengan keberhasilan meraih medali emas pada FLS2N tingkat Nasional tahun 2021 ini, merupakan cikal bakal dalam kemajuan seni tari khususnya di daerah untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa berikutnya, imbuh Defi Marlitra yang notabene adalah Kepala Sekolah teladan dengan prestasi nya yang sangat luar biasa.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER