Tiap Detik Ada Cerita Ungkap Aby99 Kp Rolling Stones 99 Sawangan Depok.

Tiap Detik Ada Cerita Ungkap Aby99 Kp Rolling Stones 99 Sawangan Depok.

PKRI NEWS, JABAR. Depok – Bertemu dan Berbincang Bersama Eddy Jamaluddin Suaidy saat itu mendapat kan banyak makna dan arti pertemuan juga bagaimana cara kita melihat sebuah kehidupan. Saat itu Sir Eddy Jamaluddin Suaidy atau lebih kerap disapa dengan nama Aby99 sedang memainkan Keyboard dengan hentakan manisnya mengiring lagu lagu Tempo Doeloe yang  menambah indahnya saat itu, menikmati musik dengan menikmati menu makanan juga menu Khusus Susu Sapi dan Kambing ditambah racikan khusus.

Setelah selesai mainkan musik dengan lagu yang asik langsung ditemui team PERS PKRI di meja nya. Aby99 yang mendapat kan pertanyaan langsung menyampaikan satu persatu cerita nya awal mendiami hingga menjadi sebuah tempat yang asri, hingga team merasakan bagaimana pandangan hidup menurut Aby99 sebagaimana usaha dan upaya juga rencana nya meninggalkan kota dan berdiam di pojok sawangan tersebut.

Kampung Rolling Stones 99 adalah sebuah tempat rekreasi juga tempat bersantai ria menikmati musik dan menu makanan dan minuman juga tempat peristirahatan yang alami serta asri banget sebab berada di lingkungan yang hijau dan asri. Perencanaan dan perancangan ini diawali akan pentingnya alam lestari dan hijau, sehingga terbangun lah kampung Rolling Stones ungkap Aby99.

Kampung Rolling Stones juga dikatakan mendapatkan banyak kunjungan juga kegiatan acara diluar kalangan pendidikan, juga dikunjungi oleh pelaksana kegiatan anti Narkoba, maupun shooting TV, Sehingga Nama besar Kampung Rolling Stones sudah sangat dekat di telinga masyarakat saat ini. Kampung Rolling Stones memiliki tempat yang cukup luas untuk pelaksanaan seminar atau kegiatan rapat rapat. Desainnya sangat menarik dan menimbulkan semangat dikarenakan keasrian nya. Dikatakan oleh Aby99 si Indonesia sudak ada 6 lokasi Kampung Rolling Stones 99 yang dibangun.

Diakhir cerita Aby99 juga menyampaikan hasil gemilang dari Cucunya yang mendapatkan hadiah dari PON XX Papua, tak hanya itu ternyata Si pemenang PON tersebut adalah orang yang pernah menemani atau mengajar Bp Presiden Jokowi bermain Hokky. Tak putus pada kabar baik PON Aby99 juga mendapatkan kabar bahwa Kambing yang ikut lomba juga menang pada kegiatan di Jawa Timur.

Akhit kesempatan Aby99 berpesan bahwa Tiap Detik Ada Cerita.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER