Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan MTQ ke VIII Tahun 2021 di Banggai Laut.

PKRI CYBER SULTENG BANGGAI LAUT.Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten Banggai Laut ke VIII tahun 2021 di Gedung H. Ali Hamid, SH, Kel. Lompio Kec. Banggai Kab. Banggai Laut, Kamis (25/11/2021) malam.

Acara tahunan yang di laksanakan di Gedung H. Ali Hamid, SH, Kel. Lompio Kec. Banggai Kab. Banggai Laut dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Banggai Laut Drs. Ruslan, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Danramil Banggai Kapten Inf. Selumiel.

Hadir pula Unsur OPD Kab. Banggai Laut, Camat Se-Kabupaten Banggai Laut, Sejumlah Tamu dan Undangan dan Khafilah masing masing Kecamatan.

Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H., didampingi Forkopimda membuka dengan penabuhan Bedug sebagai bentuk bahwa MTQ ke VIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Banggai Laut telah dibuka secara resmi.

Ditempat terpisah, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., menuturkan untuk suksesnya acara MTQ tersebut, Polres Bangkep
akan menerjunkan 20 personel Polsek Banggai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggai untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan selama MTQ tingkat kabupaten ini berlangsung.

“Kami melaksanakan pengamanan mulai Pembukaan hingga Penutupan dan terbagi di beberapa tempat lokasi MTQ.Selain pengamanan, pers pengamanan juga melaksanakan himbauan untuk selalu menjaga Prokes kepada seluruh peserta dan panitia,”kata Kapolres.

Red.Yr mide.Rm

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER