Kisruh Putri Anak Jenderal Bintang Tiga Dengan Anggota DPR RI, Mungkinkah Tetap Bersiteru atau Jalan Damai.

Kisruh Putri Anak Jenderal Bintang Tiga Dengan Anggota DPR RI, Mungkinkah Tetap Bersiteru atau Jalan Damai.

PKRI NEWS, DKI. Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, berseteru dengan seorang perempuan yang mengaku putri anak Jenderal TNI bintang 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Arteria pun menceritakan ia hampir dihajar oleh intel TNI.

http://detik.id/Nihwhu

Arteria Dahlan, mengatakan jika ingin lebih jelas kejadian nya maka dapat dipersiapkan alat bukti rekaman CCTV. Ya Kalau benar Putri Anak Jenderal Bintang Tiga, kalau pun benar Putri Anak jenderal Bintang Tiga maka yang jenderal Bintang Tiga adalah Orang tuanya, dan saat Arteria Dahlan mengatakan keberadaan sebagai Anggota DPR RI, kok malah diujar “awas kamu terancam karir mu sebab semua pengurus pimpinan partai saya kenal baik” akan saya urus kamu.

Kata kata putri anak jenderal bintang tiga yang terdengar sombong itu dikatakan dapat saya siapkan sanksinya ungkap Arteria Dahlan. Hal ini menyebabkan Arteria Dahlan menjadi sangat mantap untuk dilakukan klarifikasi kasus ini.

Dikatakan bahwa apakah pengawalan kepada anak jenderal bintang tiga ini sudah sesuai dan emang diwajibkan diberikan kepada nya. Sebab menurut Arteria Dahlan bahwa dirinya juga endak memberikan hal itu kepada orang tua juga keluarga nya dan bahkan kepada anak anaknya untuk mendapatkan protokoler khusus. Dimana memandang bahwa perlu bentuk pengamanan akan rasa aman kepada keluarga anggota DPR RI.

Arteria Dahlan berharap kita para petinggi negara selayaknya menjadi tauladan dan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga kita menjadi publik pigur Masyarakat dan menjadikan masyarakat lebih segan kepada para pemimpin nya baik TNI POLRI juga DPR RI ungkapnya.

Hal yang sangat sewenang wenang yang terjadi diungkap oleh Arteria Dahlan, saat dimana Si putri anak jenderal Bintang Tiga Hendak masuk kedalam mobilnya yang memiliki pengawalan empat orang berpakai sipil dan yang diperintahkan untuk menghalau Arteria Dahlan, dengan kalimat sadis kepada orang orang pengawal nya saat itu, perkataan tersebut disampaikan kepada ke empat personil dimaksud yang  adalah Intel kodim yang melakukan pengawalan.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER