Percepat Vaksinasi, Polres Gorontalo Kota Sediakan Doorprize Sepeda Motor.

PKRI CYBER. GORONTALO Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisan untuk memacu masyarakat untuk datang ke lokasi vaksinasi Covid-19. Dan Polres Gorontalo Kota pun menyediakan doorprize dari sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak Covid-19 khusus wilayah kota Gorontalo dilaksanakan di lapangan taruna remaja pada besok ,Sabtu (27/11) dimana pelayanan vaksinasi mulai jam 08.00 WITA sampai dengan selesai dengan sasaran pelajar,lansia dan masyarakat umum.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK.,M.Si Dalam pelaksanaan Vaksinasi serentak ini,sasaran masyarakat yang tevaksin adalah 3000 orang.

Lebih lanjut AKBP Suka mengatakan, Vaksinasi serentak ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat khususnya di Kota Gorontalo, sehingga terbentuk herd immunity.

Kapolres menyebut berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, untuk meningkatkan animo masyarakat bersedia mengikuti vaksinasi maka disediakan berbagai Doorprize atau hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan sampai ke hadiah utama berupa sepeda motor.

Disamping doorprize Polres Gorontalo Kota juga menyediakan paket sembako yang akan diberikan pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, tutur AKBP Suka.

Jadi setelah pelaksanaan Vaksinasi serentak akan dilanjutkan dengan gerai vaksin yang akan dilaksanakan di Polsek jajaran,dan khusus untuk pelaksanan vaksinasi di gerai vaksin taruna remaja mulai besok sampai dengan bulan Desember 2021 akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama motor dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada akhir bulan Desember 2021 ,tutur AKBP Suka.

Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan gerai vaksin ini untuk mendapatkan suntikan vaksin tahap pertama agar herd immunity masyarakat khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

“Bagi masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lengah, karena virus ini masih ada,tutup alumni Akpol 2000.

Red. Yr mide.Rm

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER