Kadis Diskominfo Nias Barat Sambut Baik Mahasiswa Politeknik Negeri Medan.

Kadis Diskominfo Nias Barat Sambut Baik Mahasiswa Politeknik Negeri Medan.

PKRI CYBER, SUMUT. Nias Barat -Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo,S.Pd, menyambut hangat Mahasiswa Politeknik Negeri Medan yang Melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat. Bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Jalan Onolimbu, pada hari Senin (24/01/2022).

Politeknik Negeri Medan Menugaskan Mahasiswanya Melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat.

Mahasiswa yang Melaksanakan PKL di Dinas Kominfo, yaitu Edwin Gulo, Relpis Triaman Jaya Buulolo, Dionisius Desman Setia Budi Gulo dan Iman Syukur Yemantu Buulolo Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer dan Informatika Program Studi Teknik Komputer. Tujuan dari PKL ini adalah untuk mendapatkan Pengalaman kerja dan memperoleh tambahan Ilmu Pengetahuan, juga untuk memenuhi daftar Kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak Kampus.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo,S.Pd, menyambut hangat keempat Mahasiswa tersebut. Kadis menempatkan pada Bidang yang sesuai dengan Jurusan. Kadis berharap agar keempat Mahasiswa tersebut bersungguh sungguh dalam Melaksanakan PKL, menjadi teladan bagi Mahasiswa lainnya dan dapat Lulus dengan Predikat yang baik.

(YASONA ZENDRATO)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER