Universitas Nias Diresmikan, Harapan Bupati Nias Akan Terlahir SDM Terampil Dan Berkarakter.

Universitas Nias Diresmikan, Harapan Bupati Nias Akan Terlahir SDM Terampil Dan Berkarakter.

POLSUSWASKIANA, SUMUT. Nias – Saat Peresmian Universitas Nias, di Gedung Auditorium STT Suparman Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si menyampaikan Harapan Besar melalui Universitas Nias akan Terlahir Sumber Daya Manusia yang terampil dan Berkarakter, pada hari Jumat (28/01/2022).

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, pada sambutannya mengucapkan selamat atas terwujudnya Universitas Nias.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dan Masyarakat Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat atas terwujudnya Universitas Nias” Ucap Bupati Nias.

Bupati berharap melalui Universitas Nias akan terlahir Sumber Daya Manusia yang terampil dan berkarakter.

Menurut Bupati Nias bahwa Jabatan Pj. Rektor Universitas Nias yang baru saja di Lantik hanya berupa Penjabat sementara.

“Kepada Saudara Eliyunus Waruwu kami berharap Saudara dapat Melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya dan secepat-cepatnya terutama Pelayanan Akademik” Harap Ya’atulo Gulo.

Selamat kepada penjabat Rektor Universitas Nias, saya berharap di bawa Kepemimpinan Saudara akan lahir Sarjana-Sarjana yang mampu dan hebat selain itu saya berharap Saudara dapat Membangun hubungan yang baik dengan Stekholder yang ada.

Diakhir arahan, Kader Terbaik PDI Perjuangan Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE,SH,M.Si tersebut memberikan Motivasi kepada para Mahasiswa/Mahasiswi agar tidak hanya mencari Ijasah saja tetapi carilah Ilmu sehingga nantinya dapat lulus dari Universitas Nias dengan luar biasa sehingga Saudara dapat mencapai Cita yang di Inginkan  dimasa depan” Akhir Papannya.

(MM)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER