Wabup Nias Barat Kunjungi Perpustakaan Dan Kearsipan Nias Barat.

Wabup Nias Barat Kunjungi Perpustakaan Dan Kearsipan Nias Barat.

PKRI NEWS, SUMUT. Nias Barat -Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Barat, Jalan Onolimbu, pada hari Selasa (25/01/2022).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia,MM,M.Si, melakukan Kunjungan untuk melihat secara langsung keadaan Perpustakaan Kabupaten Nias Barat, “Saya berkunjung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini sudah direncanakan agar dapat melihat secara langsung Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan dapat mengenal para ASN yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.”Ucap Wabup.

Hasil dari pengamatannya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan membutuhkan Pembenahan diberbagai Aspek. Wabup mengatakan, “Bupati juga menyampaikan secara Pribadi saya menganggap Perpustakaan ini salah satu yang harus kita Perhatikan, dimana Perpustakaan ini yang menghasilkan Kaum-Kaum Intelektual dan Anak-anak di Nias Barat dapat mempunyai Wawasan Luas.” Oleh sebab itu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia,MM,M.Si, Memerintahkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rosedi Daeli,SE,MM, memikirkan bagaimana membuat Konsep dalam menyiapkan bahan-bahan dalam membuat Proposal yang akan kita coba bawa kepada Perpustakaan Nasional, juga kita akan Mengunjungi Penerbit-Penerbit Buku Erlangga dan Gramedia pusat.

Wabup mengajak tiap Insan yang terlibat untuk dapat bekerja sama dalam Memajukan Perpustakaan, “Kita harus dapat bekerja sama dalam Memajukan Perpustakaan Kabupaten Nias Barat yang mana merupakan Pelayanan Publik pada Masyarakat.”

Wabup berharap Perpustakaan Kabupaten Nias Barat dapat mengundang minat membaca Masyarakat, “Kita harap dapat Membenahi Perpustakaan Kabupaten Nias Barat, dapat mengundang minat membaca Masyarakat, baik dari Perpustakaan Keliling maupun Kunjungan Lansung di Perpustakaan Kabupaten Nias Barat” Mengakhiri.

Rep/Yasona.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER