*Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sambangi Pos Kamling Barokah*

*Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sambangi Pos Kamling Barokah*

POLSUSWASKIANA, SUMUT. ASAHAN. Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya, personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melakukan giat sambang ke Pos Kamling Barokah Desa Perk Padang Pulau Kec Bandar Pulau, Rabu (09/2/2022).

Pada kegiatan itu personel yang terdiri dari Aiptu M. Damanik dan Aiptu Safrizal Amri menyampaikan himbauan kamtibmas agar dalam melaksanakan Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi virus Corona, dan warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan sambang ke Pos Kamling Barokah ini rutin kami laksanakan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas di Desa Pundungan ini agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas” ujarnya.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan kegiatan sambang ke pos Kamling Barokah oleh personel dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di Kabupaten Asahan khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat,”kata Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER