Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si Ditetapkan Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat, Tepat Pada Hari Ulang Tahun nya.

POLSUSUWASKIANA, SUMUT. Nias Barat, Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si di tetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat dan juga Menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Barat, Penetapan melalui Musdalub yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajekshah yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Grand Central Hotel Medan, pada hari Sabtu (19/02/2022).

Era-Era Hia menyampaikan, moment ini Spesial buat saya sebab hari ini saya merayakan Ulang Tahun Ke 48 di saat menerima mandat tersebut. Saya ucapkan Terimakasih kepada Bapak Musa Rajekshah dan Bapak Ilhamsyah (Sekretaris DPD PG Sumut) dan Bapak H. Ichwan Nasution (Bendahara DPD PG Sumut) beserta seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang telah mempercayakan saya Memimpin Golkar di Nias Barat.

“Juga penghargaan saya sampaikan kepada Pengurus DPD Partai Golkar Nias Barat, Ketua dan Sekretaris PK, Pengurus Organisasi sayap dan hasta Karya yang seluruhnya mempercayakan kepada saya Memimpin Golkar Nias Barat. Saatnya kita bersatu dan bekerjasama untuk membesarkan Golkar di Nias Barat,” Cetusnya.

Secara khusus saya ucapkan Terimakasih kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar (Bupati Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta) atas SUPPORT yang telah diberikan hingga Penyelenggaran Musdalub ini.

Tentunya saya berterima kasih kepada sahabat saya Bapak Khenoki Waruwu (Bupati Nias Barat) atas doa restu yang diberikan, semoga dengan saya memimpin Golkar semakin menguatkan dukungan Partai Golkar kepada Pemerintahan Nias Barat saat ini.

Saya juga berterima kasih kepada Keluarga saya, Istri dan Anak-Anak yang selalu mendoakan dan memberikan dukungan dalam menjalankan Aktivitas selama ini,” Akhir Ucapnya.

(Yasona Zendrato)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER