Kapolsek Akan Segera Lakukan Pengecekan Lahan dan Segera Menangkap Para Pelaku Pencurian Papan nama Kelompok Tani juga Terbakar nya Gubuk milik kelompok tani.

POLSUSWASKIAN, KALTENG. DUMAI.  Sumgai Sembilan- Ridwan berharap agar pihak kepolisian Setempat bisa membantu warga kelompok tani dan Pihak Kepolisian menjadi tameng bagi mereka dalam rasa aman dan nyama guna mengerjakan Lahan mereka sebagai mana kebutuhan bpara kelompok tani untuk atas lahan yang ada, Riduan juga berharap kiranya pihak Advokat dan Konsultan Hukum yang di tunjuk mampu melaksanakan tugas nya atas kesadisan yang menimpa para kelompok tani ini.

Lahan anggota koperasi jasa sumber alam bumi bertuah di serobot masuk oleh oleh mafia berkedok gapotan, hal ini diketahui setelah baleho yang dipasang oleh kelompok tani koperasi jasa sumber alam bumi bertuah sudah tidak ada lagi pada tempatnya, hal kedua adalah gubuk penjagaan lahan juga rusak.

Dari keterangan ini maka pihak redaksi Jakarta yang mendapatkan keterangan ini telah menghubungi dan mengirim pesan WhatsApp ke no Kapolsek Sei Sembilang Riau.

Atas hilangnya baleho yang baru di pasang sudah hilang dan raib entah kemana ini telah menjadika sebuah laporan pencurian dan atas gubuk anggota koperasi di bakar juga merupakan tindak kriminal dan dapat dilaporkan ke Polsek setempat ungkap Riduan yang juga merupakan anggota PERS POLSUSWASKIANA.

Akibat dari tindakan kekerasan ini mengakibatkan seluruh anggota koperasi yang ada kini merasakan ketakutan untuk mau kerja pada lahan milik mereka, hal ini diterangkan oleh Riduan bahwa pihak anggota kelompok karena sering di datatangi oleh orang orang yang ingin menyerobot lahan mereka.

kami berharap ada keajaiban yang menolong kami.

Pihak kelompok tani juga meminta kepada ketua umum MB PKRI CADSENA untuk bisa menyampaikan pesan ini kepada bapak KAPOLRI dan Presiden RI juga ke Sekretaris Negara.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Anggota kelompok tani masih bersembunyi dan menghindari agar tidak menjadi ancaman bagi mereka hingga kehilangan nyawa yang mungkin saja terjadi.

Rep/Hebron.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER