Sosialisasi Objek Pemajuan dan Pemberdayaan Masyarakat Guna Pencapaian SAMOSIR Sebagai Destinasi Objek Wisata Dunia. Toba Coldora UNESCO Global

Sosialisasi Objek Pemajuan dan Pemberdayaan Masyarakat Guna Pencapaian SAMOSIR Sebagai Destinasi Objek Wisata Dunia. Toba Coldora UNESCO Global

POLSUSWASKIANA. SUMUT. Samosir. Peran Serta Masyarakat menjadi kan power Pemerintah daerah dan juga sebagai sarana utama pencapaian target pemerintah kab Samosir dalam menggapai kembali Danau Toba Sebagai Objek Wisata mendunia seperti biasa masa lampau yang pernah di juluki wisatawan no 5 dunia terhebat.

Dinas Pariwisata Kab Samosri bersama Ibu Tetty Naibaho kembali menggelar Sosialisasi Ayo dukung Samosir sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Pihak Dinas Pariwisata juga menghimbau dengan mengurangi sampah plastik maka kelestarian juga kebersihan Samosir akan menjadikan sebuah daya tari utama ditambah dengan keramahan tambahan warga dalam menyambut para tamu juga turis yang ada.

Bawalah botol minum Anda kemana saja agar menjadi kan lingkungan kita menjadi bersih dan ditekan juga bahwa sampah plastik adalah sampah olahan yang dapat didaur ulang sehingga memiliki harga jual yang lumayan mahal harganya, jadi jangan biarkan sampah sampah plastik bertebaran melainkan segera lah ambil dan jangan sungkan untuk kebersihan juga menanamkan minat bersih itu sehat sehingga kita tetap mau untuk melindungi Samosir dari sampah sampah dan juga sampah plastik yang ada nilai jualnya, ungkap Terry Naibaho saat diwawancarai via telepon WhatsApp oleh Team Creator Berita PKRI NEWS.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini juga terlihat pada gambar bahwa pihak kedinasan pariwisata juga memberikan hadiah kepada para siswa yang terpilih dan berhak mendapatkan hadiah, di SMAN 1 Ronggur Nihuta.

Dihal lain juga disampaikan sebagaimana kegiatan Bupati Toba Bp Sitorus di Jakarta dengan para pengurus Batak sedunia, disampaikan oleh Ir Joyce Mellisa bahwa selain mendapatkan buku bupati juga mendukung kegiatan IODI dan bermohon kiranya IODI SAMOSIR dan TOBA dapat melakukan duet Dansa dan dapat ikut serta mengisi kegiatan pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun Toba nantinya. Ungkap Joyce.

Ketua Pengprov IODI SUMUT Tetty juga berharap IODI Kab Toba, Ikatan Olahraga Dansa Indonesia Kab Toba dapat mempersembahkan Bentuk Dansa dalam Kegiatan Hari Ulang Tahun Kab Toba nantinya. Ungkap Tetty ketua pengprov IODI SUMUT.

Rep/Troytua.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER