Disdukcapil Kab Nias Komitment Inovasi dan Transformasi Sistem Anjungan Mandiri.

POLSUSWASKIANA, SUMUT. Nias – Dalam meningkatkan Sektor Pelayanan Publik, Pemerintah Kabupaten Nias telah melakukan Inovasi dan Transformasi Layanan Publik diantaranya Layanan Anjungan Dukcapil Mandiri pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias.

Menurut penuturan Bupati Nias Yaatulo Gulo,SE,SH,M.Si, bahwa Layanan Anjungan Dukcapil Mandiri di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias ini sebagai Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dalam Meningkatkan Pelayanan Prima dan Pelayanan cepat kepada Masyarakat.

“Inovasi dan Transformasi Layanan Publik sudah kita mulai di Dinas Dukcapil Kabupaten Nias, lokasinya sudah kita Tata sedemikian rupa. Sehingga Masyarakat dapat di Layani dengan baik dan pastinya cepat selesai, pada saat Prentasi Pelayanan di Kapupaten Nias,” Ungkap Bupati Nias.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias, pada acara Pra Musrenbang RKPD 2023 Provinsi Sumatera Utara Zona Kepulauan Nias yang berlansung di Nias Selatan 7-8 Maret 2022 yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Utara Edy Rahmayadi.

Lanjut Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, Pelayanan Masyakat adalah Komitmen kita sesuai Visi dan Misi Trisakti Nias Maju.” Tutupnya.

(Yasona Zendrato)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER