Pengumuman Hasil Penilaian Kinerja GBD Tahap Ke-II Di Sampaikan Oleh Pemkab Nias.

POLSUSWASKIANA, SUMUT. 
Nias – Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan Pengumuman hasil PKG GBD Tahap II di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Kamis (03/03/2022)

Berdasarkan laporan Tim Penilai Kinerja GBD yang tertuang dalam surat nomor 800/004/Tim-PK/GBD/2022 tanggal 02 Maret 2022 Tentang hasil penilaian kinerja Guru Bantu Daerah Tahun 2022

Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Faozanolo Zai, S.Pd, dalam keterangan Persnya menyampaikan bahwa Sesuai Visi-Misi Bupati Nias bahwa Kesehatan, Pendidikan dan SDM beranjak. Sehubungan hal tersebut maka Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru GBD sangatlah tepat untuk meningkatkan Kualitas Tenaga Kependidikan sehingga guru-guru menyadari akan Tugas dan tanggungjawab, jelasnya.

Lebih lanjut Faozanolo Zai, S.Pd mengatakan Pelaksanaan Ujian Penilaian Kinerja GBD yang di Laksanakan pada tanggal 24 Pebruari 2022 adalah tahap Ke-dua dan jumlah yang telah mengikuti Ujian ada dua Ruangan yaitu Ruang Oval Kantor Bupati Nias dan ruangan serba Guna Kantor Bupati Nias,

“Hasil Pengumuman kinerja GBD yang lolos berjumlah 191 orang akan di tempatkan di Sekolah sesuai kebutuhan sekolah di Kabupaten Nias,” Tutup Faozanolo Zai.

(Yasona Zendrato)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER