Mewakili Bupati Nias, Kadis Perindag Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Nias – Dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Bupati Nias yang di wakili oleh Kadis Perindag, Firmina A. Halawa, SE, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksankan di Polres Nias, Senin (25/04/2022).

Kapolres Nias yang diwakili oleh Waka Polres Nias Eniali Hulu, SH, MH menyampaikan bahwa Pelaksanaan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara pihak Keamanan dengan pihak Pemerintah Daerah. Oleh karena itu saya harapkan kepada kita semua untuk memberikan saran dan pendapat sehingga Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 di Wilayah Polres Nias dapat berjalan dengan Aman.

“Tahun ini kita melaksanakan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 dengan sandi Operasi Ketupat Toba 2022 yang akan dilaksanakan mulai pada tgl 28 April sampai dengan 9 Mei 2022. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk melaksanakan ketentuan yang diatur oleh Pemerintah pada saat sebelum dan sesudah serta saat berjalannya Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, serta tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19”.

Turut Hadir di acara tersebut Wakil Bupati Nias Barat, Bupati Nias yang di wakili oleh Kadis Perindag Firmina A. Hawala, S.E, Mewakili Bupati Nias Utara dan OPD terkait. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER