*Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Monitoring ke Toko Sembako/Grosir Cek Ketersediaan Minyak Goreng*

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Asahan. Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng diwilayah hukumnya, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring ke sejumlah Toko Sembako/Grosir, Senin (11/4/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan personel Bripka Suprayogi, Briptu Imam Safii dan Bripka Angga dengan menyambangi Toko Sembako / Grosir milik Rohmansayah (38) warga Dusun II Desa Aek Songsongan Kec.Aek Songsongan Kab.Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng maupun tidak ada ditemukan antrian panjang dimana untuk kesediaan minyak curah cukup dengan harga per kg Rp 17.000 dan masih tersedia sebanyak 100 Kg. Sedangkan minyak goreng kemasan merek Sanco per 2 liter Rp.48.000,”ungkap Bripka Suprayogi.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP E.R. Ginting SH MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Kepada pemilik usaha dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya mengingat saat ini menjelang bulan suci Ramadhan sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek.

Rep/Butar Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER