*Jalin Komunikasi | KBO Sat Samapta Polres Asahan Giat Komidamas di Gereja HKBP Kel Gambir Baru Kisaran*

POLSUSWASKIANA РSUMUT, ASAHAN.  Dalam rangka menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, KBO Sat Samapta Polres Asahan Ipda Boris R Pardosi SH melaksanakan Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (22/5/2022).

Giat Komidamas yang juga Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Asahan Aiptu J. Saragih dan personel dilakukan di Gereja HKBP Kel Gambir Baru Kisaran Kab Asahan.

Dihadiri pengurus dan jemaat Gereja, KBO Sat Samapta memberikan edukasi himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan itu juga, KBO menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Serta menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dengan Kehadiran Polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas) Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan,” tutup Ipda Boris R Pardosi SH.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER