Sihama Gulo, S.Pd Gerakan Gotong Royong Besama Pemuda Bangun Gorong-Gorong.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Nias Barat – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd bersama Kepala Desa Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd dan Pemuda setempat gerakan Gotong Royong bersama, Selasa (03/05/2022)

Gotong royong ini untuk membangun Gorong-gorong ukuran 140cm x 520 cm yang rusak sekitar 1 Tahun yang lalu di Jalan menuju Pantai Humene sebelum Simpang menuju Ombolata, Desa Humene Siheneasi, Kabupaten Nias Utara, tepatnya di Dusun III Iraonogambo II Desa Iraonogambo, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat.

Menurut Keterangan¬† dari Sihama Gulo, S.Pd kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari berbagai pihak terlebih-lebih semangat Pemuda setempat.” Katanya.

Kadus III Iraonogambo II berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah berkerjasama dan ikut bekerja sehingga dapat Terbangun kembali Gorong-gorong yang sempat tidak dapat dilalui roda 4 (empat) beberpa hari yang lalu.

Kepala Desa Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd Menyatakan Kegiatan ini terlaksana atas Sumbangsih dan semangat kebersamaan Pemuda. Tentu hal ini saya sangat sambut baik sehingga pada hari ini kami bersama-sama Laksanakan Gotong royong dan ini hasil sudah terbangun kembali”. Ucapnya Kades. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER