*Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Raudhotul Athfal AL- Insyiroh*

POLSUSWASKIANA – SUMUT, ASAHAN.  Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan AKP Sabran MP SH menghadiri undangan pelepasan siswa/siswi Raudhotul Athfal AL- Insyiroh di Dusun I Desa Sei Kepayang Kiri Kec Sei kepayang Barat Kab Asahan, Kamis (09/6/2022).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkmatibmas Briptu M.Ikhwan M, Sekcam Sei Kepayang Barat M Sarif, yang mewakili KUA Bpk Nurlen, Guru – guru Raudhatul Athfal, para orang tua murid, serta siswa siswi yang di wisuda.

Dalam sambutannya Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH menyampaikan atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepala Sekolah yang telah mengundang Kami dari Pihak kepolisian.

“Polri itu adalah Sahabat Anak. Itulah menjadi motivasi saya untuk mau terjun langsung menghadiri kegiatan ini. Berawal dari inilah kami dari Kepolisian untuk memberikan Edukasi kepada Masyarakat,”kata Kapolsek AKP Sabran MP SH.

Kapolsek mengatakan edukasi tentang kamtibmas mulai dari anak anak agar mudah dapat di didik.

“Kepada anak anak saya sekolah lah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi SD, SMP dan SMA.

Raihlah cita cita mu setinggi tingginya. Dengan rajin belajar bantu orang tua mu pasti cita cita dapat tercapai dengan baik,”ucap AKP Sabran MP SH.

Kapolsek juga menghimbau anak anak harus taat beragama patuh kepada orang tua.

“,Laksanakan perintah orang tua mu yang telah menjaga, merawat dan menyekolahkan mu sampai ke cita cita mu kelak di masa depan,”pesan Kapolsek.

Sementara kepada orang tua, Kapolsek menyampaikan untuk dapat menjaga anak anak yang merupakan generasi penerus kemerdekaan republik Indonesia.

“Anak-anak ini merupakan aset negara yang perlu kita jaga kita rawat dan kita motivasi agar anak anak kita ini dapat meraih cita- citanya dengan sukses. Jangan tinggalkan harta kepada anak-anak tetapi tinggalkan ilmu dan sampaikan cita citanya,”katanya.

Kemudian kepada pihak Sekolah, Kapolsek mengucapkan terimakasih yang telah mendidik anak anak.

“Sekolah ini telah berdiri selama 24 tahun. Terus terang saya salut dan bangga karena sudah berapa generasi muda yang telah di didiknya,”tutup Kapolsek.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER