Warga Masyarakat Sembilangan Dumai, Berharap Pihak Perusahaan Santuni Masyarakat Korban Banjir.

POLSUSWASKIANA – RIAU, DUMAI. Hujan adalah Sumber Berkah namun jika tidak diatasi maka akan menjadi ancaman bagi Rumah warga juga mengganggu aktivitas warga dalam menjalankan perekonomian mereka, hal ini diterangkan Jasman dari team PKRI CYBER Dumai yang juga adalah salah satu warga masyarakat di desa sembilangan Kota Dumai.

Banjir yang ada ini telah lama dan masih belum mendapatkan perhatian pemerintah setempat dan perusahaan yang ada juga terlihat ogah ogahan terhadap dampak banjir yang mendampak kepada masyarakat.

Menurut Jasman warga desa sembilangan, jika banjir seperti Ini maka aktivitas masyarakat vakum total dan tidak ada yang namanya kegiatan guna mencapai nafkah hari esok, Jasman juga menerangkan sebagai mana kebutuhan masyarakat maka sebaiknya pihak BPBD turun lapangan meninjau lokasi banjir, apakah banjir biasa atau akan menjadikan sebuah bentuk perhatian Walikota Dumai tungkas nya.

Banjir yang dilihat dari fhoto memang terlihat sangat tinggi bagi masyarakat yang berjalan kaki apa lagi hanya mengendarai Roda Dua.

Nasrullah juga akan segera melakukan pendukung kepada pemerintah setempat baik camat juga kades atau lurah, guna membahas hal ini dalam rapat desa terkait banjir yang ada, sebab menurut Nasrullah banjir ini harus segera dapat direalisasikan pencegahan nya sehingga tidak menjadi aktifitas masyarakat mati total.

Harapan masyarakat Pemkot Dumai dan Perusahaan yang ada dapat menuangkan sebuah bentuk perhatian yang tentunya adalah kebijakan yang menjadikan keunggulan bagi pemerintah setempat dan juga Masyarakat setempat sehingga kedepannya banjir yang menjadi genangan ini dapat dialihkan ke dalam saluran yang baik sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu apalagi harus sampai masuk kedalam rumah warga yang ada.

Hingga berita ini diterbitkan pihak MEDIA PKRI CYBER masih menunggu legalitas untuk dapat berkerja maksimal bersama pemerintah setempat.

Rep/700YCE-Nasrullah.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER