32 Tim Ikut Berlaga Dalam Turnamen Futsal Se- Bartim di Kecamatan Paku.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. – Camat Paku, Paskahariadi dengan resmi membuka turnamen futsal se Kabupaten Barito Timur yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Luaw Jawuk, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis, 14 Juli 2022.

Paska dalam sambutannya mengatakan,

turnamen yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Paku ini kiranya mampu mengasah kemampuan para pemain, sekaligus menjaring bibit pemain muda berbakat yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama daerah.

” Kabupaten Barito Timur memiliki banyak bibit pemain muda berbakat dan melewati turnamen ini harapannya kemampuan atau skill pemain semakin terasah dan semoga kedepannya olahraga ini bisa berlaga pada event yang lebih besar lagi,” katanya

Dikesempatan tersebut Paska juga menyampaikan pesan agar seluruh pemain masing – masing tim tetap menjunjung sportivitas saat bermain.

” Untuk seluruh tim saya ucapkan selamat bertanding, tetap jaga sportivitas bermain agar hal-hal tidak kita inginkan bisa kita menghindari ,” kata Paska sekaligus menutup sambutan singkatnya.

Disela kegiatan,Ketua Karang Taruna Kecamatan Paku, Seno Hartano yang juga Ketua panitia penyelenggara kegiatan menyampaikan, turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 9.650.000,- .plus trophy dan piagam penghargaan. hadiah yang terbilang lumayan besar tersebut diharapkan mampu mamacu semangat bertanding masing-masing tim,” tandasnya.

Sementara peserta yang turut andil dalam turnamen ini terdiri dari 26 tim futsal putera dan 6 tim futsal puteri.

Dikesempatan yang sama, Seno juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi kegiatan sehingga turnamen bisa terselenggara.

” Saya atas nama seluruh panitia menghaturkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Barito Timur, Camat Paku, Kades se Kecamatan Paku, Ketua KNPI Bartim, Ormas Fordayak, serta seluruh donatur yang sudah memberikan support nya pada kegiatan ini,” pungkasnya. ( AS).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER