Bupati Nias dan Bupati Nias Selatan Tandatangani MoU Waduk Mola.

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Nias Selatan – Pemerintah Kabupaten Nias dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, sepakat tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang pembangunan Waduk Mola, dan Koordinat Wilayah Nias Selatan dan Nias di Wallo Green Teluk Dalam, Sumatera Utara, Rabu (20/07/2022)

Pembangunan Waduk Mola yang kelak menjadi catatan sejarah bagi generasi kedua daerah. Pembangunan Waduk Mola ini direncanakan pembangunannya di Kecamatan Bawolato Kabuapetn Nias

Hal itu disambut baik oleh kedua pimpinan daerah, dimana manfaatnya sangat besar bagi pembangunan ekonomi yaitu sebagai sumber pengairan lahan pertanian dan sumber air baku di Pulau Nias, dan pembangunan Pariwisata di daerah sekitarnya yaitu Kecamatan Ulu Idanotae Kabupaten Nias Selatan.

Acara penandatanganan MoU tersebut di hadiri oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., MH., Bupati Nias Ya’atulo Gulo, S.E., S.H., M.Si, Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md, Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, S.T, Ketua DPRD Nias Alinuru Laoli, Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, M.M, Sekda Nias Samson P. Zai, S.H., M.H., dan beberapa pimpinam OPD Dari kedua daerah. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER