Kepala Dinas DLH Lurikto,” menyambut baik kalangan masyarakat Atas Antusias Terhadap Produk Ungggulan UMKM DLH.

POLSUSWASKIANA – KALTENG,¬†BARTIM. Tamiang Layang – Kepala Dinas DLH Lurikto,” menyambut baik kalangan masyarakat,” pengunjung saat diatas panggung hiburan rakyat, ternyata selain selaku kepala dinas sosok LURIKTO memiliki talenta sebagai MC pemandu acara pada acara pameran Expo 2022, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Negara Republik Indonesia (RI) dan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah., 20/23.(23 Juli 2022) tepat pada¬† malam Minggu.

Menurut Lurikto saat ditemui awak media awalnya menyampaikan,” khususnya ditujukan kepada masyarakat pengunjung yang sudah berkunjung dibagian stan pameran yang mana pihak kami dari dinas sudah menampilkan hasil – hasil prodak – prodak UMKM, dalam rangka menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, serta kamipun lanjut Lurikto,” sangat mengucapkan terimakasih kepada Bupati BarTim Dr.Ampera A Y. Mebas,SE,MM., beserta jajaran petinggi acara ini juga disponsori oleh Dinas Perdagangan , KOPEASI dan UMKM,DPMPTSP serta DUKCAPIL .,atas terselenggaranya kegiatan pameran Expo 2022 ini ,juga dengan adanya kebersamaan dan kerja sama yang baik.

Lurikto,” juga menyampaikan Tepat pada malam Minggu di mana kususnya segenap kalangan masyarakat kab.bartim begitu antusias dan merasa terhibur dengan adanya hiburan rakyat serta dengan adanya gelar pameran Expo 2022, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Negara Republik Indonesia (RI) dan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Barito Timur ini.

Lanjut Lurikto ,” terlebih sudah 2 tahun kita mangalami adanya Covid-19,tentunya secara otomatis dan secara logikanya masyarakat akan rindu dengan kebebasan,”seperti pada ini malam masyarakat dalam hiburan-hiburan rakyat.

Lurikto,” juga menyampaikan ,mengimbau dengan tegas kepada masyarakat kaula muda – mudi serta para penonton agar tetap menjaga kebersamaan ,mencegah terjadinya keributan serta disampaikan Lurikto selaku MC pemadu acara agar tetap dapat antisipasi dan jangan lengah terhadap barang-barang terlebih anak-anak yang masih kecil agar dapat di jaga dengan baik dengan tujuan semua demi keselamatan bersama baik saat dalam lokasi hiburan pameran Expo terlebih saat dijalan arah menuju pulang kerumah masing-masing dalam keadaan selamat.

Malam hiburan ini luar biasa atas antusias masyarakat sampai saat acara hiburan semua dalam keadaan tertip dan aman terlebih selama setiap malam dimana masing -masing tempat atau lokasi selalu di jaga petugas dari dinas Satuan SATPOL-PP Kab.Bartim.tutup Lurikto,”.

Rep.(Chuan li Tim Redaksi).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER