Pisah Sambut Kapolres Nias Baru Dengan Yang Lama Di Pendopo Bupati Nias.

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Nias – Bupati Kabupaten Nias Ya’atulo Gulo, SE,SH,M.Si menghadiri Pisah Sambut Kapolres Nias Baru AKBP Luthfi S.I.K dengan yang lama AKBP Wawan Iriawan S.I.K yang digelar di Halaman Pendopo Bupati Nias, Jalan Ir. Soekarno, Kota Gunungsitoli, Senin (18/07/2022)

Acara tersebut diawali dengan sepatah kata dari Kapolres Lama AKBP Wawan Iriawan S.I.K yang Akan pindah Tugas ke Daerah Batam, mengatakan bahwa selama berada di Wilayah Hukum Polres Nias, banyak pengalaman yang Di Petik. Dan juga Pahit Manis sudah dirasakan selama berada di Wilayah Hukum Polres Nias untuk bisa di jadikan sebagai Pengalaman Berharga ke depan, dimana Masyarakat Pulau Nias ini pada Umumnya bersahabat dan Berbudaya.

“Untuk itu saya berharap kepada Kapolres Baru untuk dapat melanjutkan Perjuangan demi tercapainya Keamanaan dan Ketertiban di Lingkup Hukum Polres Nias,” Ucap Kapolres Wawan Iriawan.

Dalam sambutan Kapolres Nias baru AKBP Luthfi S.I.K mengatakan “terimakasih kepada seluruh Pimpinan Daerah serta kepada seluruh hadirin pada saat ini, supaya Ke depan bisa bekerjasama dan mendapat Dukungan dalam menjalankan Tugas sebagai Kapolres Nias”. Ucapnya

Sambutan dari Ketua Forkada Sekepulauan Nias Dr. Hilarius Duha SH, MH mengucapkan “selamat datang kepada Kapolres Nias Baru AKBP Luthfi S.I.K dan Selamat jalan kepada Kapolres Nias yang Lama AKBP Wawan Iriawan S.I.K dan semoga Sukses Ke depan, serta kita doakan supaya semakin Meningkat Karirnya Ke depan”. Harap Ketua Forkada Se-Kepulauan Nias

Pada acara tersebut turut di hadiri oleh Dandim 0213/Nias, Kajari Gunungsitoli, Dan Undangan hadirin lainnya. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER