Sekda dan Kapolres Pematangsiantar Tinjau Jalan yang Akan Dilintasi Rombongan W-20.

POLSUSWASKIANA – SUMUT, SIANTAR. Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari Siregar AP bersama Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SIK meninjau sejumlah ruas jalan, terutama yang menuju Kota Turis Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Peninjauan jalan utama dan jalan alternatif tersebut terkait menjelang digelarnya Woman 20 (W-20) Summit di Parapat, 19-21 Juli 2022.

Sekda Budi Utari menerangkan, Kota Pematangsiantar merupakan salah satu daerah yang akan dilintasi peserta W-20. Peninjauan lintasan dilakukan guna memastikan kenyamanan dan kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Budi Utari berpesan agar semua aparatur dan masyarakat Kota Pematangsiantar dapat mendukung dan memberikan atensi dalam mensukseskan pelaksanaan W-20 Summit yang akan menjadi salah satu sejarah di Indonesia.

Turut serta dalam peninjauan tersebut, Kasatpol PP Pemko Pematangsiantar Drs Robert Samosir, Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Muri Yasnal, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, dan Kabid Linmas Satpol PP Kota Pematangsiantar. (*)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER