TIM WASEV BIDANG WANMIL STERAD TW 111 TA. 2022 MENGUNJUNGI KODIM 1309 MANADO.

POLSUSWASKIANA – SULUT, MANADO.  – Kodim 1309/Manado terima kunjungan Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad TW III TA. 2022 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Donni Hutabarat (Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater) bersama Letkol Inf Budiman (Pabandya-3/Bid Log Wil Spaban-VI) dan Kapten Inf Nikxon B. Pasaribu (Pabanda Bin Logwil Spaban-VI/Wanmil Sterad), Kamis (21/07/2022)

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi dan Kasiter Kasrem 131/Stg Kolonel Kav Dani Hermawan bersama Perwira staf dan para danramil sejajaran Kodim 1309/Manado di Makodim 1309/Manado, Jl. Sam Ratulangi Manado – Tomohon.

Selanjutnya Tim Wasev memberikan Arahan dan bimbingan serta evaluasi kepada para Perwira Kodim 1309/Manado di Aula Makodim.

Dalam sambutannya Dandim 1309/Manado mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Donni Hutabarat dan Tim Wasev dalam rangka memberikan arahan, bimbingan dan evaluasi terkait Program Bidang Wanwil kepada Prajurit Kodim 1309/Manado sehingga kegiatan ini dapat menjadi acuan dan evaluasi untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

“ Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Wasev di satuan kami, sehingga kami bisa memperoleh ilmu yang tentunya sangat berguna bagi kami dalam penyiapan serta pelaksanaan tugas kedepannya” pungkas Dandim.

Brigjen TNI Donni Hutabarat dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan Kedatangan Tim bertujuan untuk mengetahui serta mengecek sejauh mana pelaksanaan Program Bidang Wanwil disatuan kewilayahan dalam penyiapan dan pemberdayaan wilayah pertahanan sesuai Geo Demo Konsos.

“ Pertahanan dan Operasi Pertempuran/Peperangan kita akan menerapkan SISHANKAMRATA (Sistim Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta) dan untuk para Danramil untuk data yang dilaporkan jangan copy paste dari data yang lama harus gunakan data apa yang ada di wilayah masing-masing pada saat ini sehingga kami terus memonitor apa yang terjadi di satuan bawah khususnya Kodim 1309/Manado”, ungkap Brigjen Donny Hutabarat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 1309/Manado yang sudah menyambut kedatangan Tim Wasev dengan baik dan humanis”. Tutup Waaster Kasad Bid Wanwil.

Rep/Michael Rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER