Semarak HUT Polres BarTim “Perduli Lingkungan Berbagi Bentuk Bantuan Sosial Kepada Masyarakat”

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Kapolres Bartim Lepas Rombongan Bansos HUT Polwan RI Ke-74 Serangkaian kegiatan dilakukan oleh Polres Bartim jajaran Polda Kalteng menjelang perayaan HUT Polwan RI ke-74 tahun ini.

Salah satunya berupa bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Barito Timur, Prov. Kalteng.

Bertempat di halaman Mapolres setempat, pada Selasa (2/8/2022) pukul 09.00 WIB, Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., didampingi oleh PJU Polres Bartim melepas rombongan Polwan Polres Bartim yang membawa paket sembako.

Dalam keterangannya AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengungkapkan bantuan sosial ini diberikan kepada warga yang membutuhkan dalam rangka HUT Polwan RI Ke-74.

“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, dan dengan kehadiran Polwan Polres Bartim dapat dirasakan oleh warga,” ungkap AKBP Viddy.

Sedikitnya ada 6 unit kendaraan yang membawa paket sembako ini, terdiri dari pickup, double cabin dan mobil box serta dikawal langsung oleh Satlantas Polres Bartim.

Kasihumas AKP Suhadak menambahkan untuk sasaran penerima bansos diutamakan kaum dhuafa, fakir miskin serta para lansia yang membutuhkan uluran tangan,” tutur Suhadak.

“Momen berbagi ini juga dapat dimanfaatkan oleh Polwan Polres Bartim untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkas Suhadak. (Chuan Li) (gun/sam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER