DEMOKRAT BERSAMA RAKYAT MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN & PERBAIKAN.

DEMOKRAT BERSAMA RAKYAT MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN & PERBAIKAN.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, Barito Timur. Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Partai Demokrat Ke- 21 DEMOKRAT BERSAMA RAKYAT MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN & PERBAIKAN.

Kemeriahan HUT dilaksankan dengan pelaksanaan kegiatan Sunatan Masal di Gaungkan oleh salah satu Kader partai Demokrat sebagai anggota legeslatif DPRD Kab BarTim DEPE,SE. (29- 09- 2022).

Saat di ditemui awak media dikediamannya,” Depe, SE menyampaikan, bahwa terselenggaranya acara pada hari ini yang dilaksanakan dilokasi tempat kediaman khusus Rumah Jabatan DPRD ini adalah sebagai bentuk keperdulian pada masyarakat khususnya buat anak- anak yang belum pernah disunat serta sekaligus kami dapat membantu kelangsungan masyarakat untuk mengurangi beban ekonomi sebagai mana yang diharapkan bapak / ibu dri. I. Orang tua dari Anak anak yang memiliki kemauan menyunatkan anak- anaknya secara gratis, kami pun bukan hanya memberikan pelayanan gratis akan tetapi juga memberikan berupa dana alakadarnya ditujukan buat anak- anak yang sudah melaksanakan atau sudah disunat,” Disampaikan juga bahwa apa yang kami berikan semata- mata buat penyemangat peserta. ini juga ada berupa cendramata yang layak dan patas didapatkan.

Ada beberapa pesertanya dari beberapa kecamatan Awang, benua Lima, patangkep tutui, dusun timur, kuresen janang, ada juga dari dusun tengah ada 1 orang anak, jadi ada 7 kecamatan yang mengikuti sunatan masal dengan jumlah sejak tanggal 10- 11,2022, kemarin ada 26. sedangkan hari ini sebanyak 16 orang anak jadi total pada hari ini berjumlah 58 orang anak. dan pelaksanaan acara ini terakhir untuk acara dari partai Demokrat khususnya wilayah kabupaten BarTim.

Semoga pada tahun mendatang pelaksanaan sunatan seperti ini akan terlaksana lagi serta berkesinambungan, dengan tujuan meningkatkan efisiensi di tahun 2024 nanti.

lanjut Depe,” Diharapakan untuk kegiatan seperti saat ini seperti yang dimaksud dalam moment- moment seperti kegiatan sunatan masal secara gratis atau bentuk kegiatan positif bersentuhan dengan masyarakat seyogyanya dari pihak pemerintah khususnya bisa dapat melaksanakannya juga, dan sudah barang tentu kami dari pihak partai Demokrat memiliki bentuk keperdulian terlebih pada kalangan warga masyarakat ekonomi rendah atau warga betul – betul tidak mampu yang mana didalam Batang Tubuh Partai Demokrat memiliki Visi, Misi serta PARTAI DEMOKRAT “Moto BERSAMA RAKYAT MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN & PERBAIKAN ” itulah tujuan kami bersama.tutupnya.(Chuan Li).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER