Kapolres Bartim Terima Hasil Audit Itwasda Polda Kalteng

POLSUSWASKIANA – KALTENG, Barito Timur. Dua Hari Pelaksanan Audit, Tim Audit dipimpin oleh Auditor Madya Tk III Itwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Drs. Praptopo menyerahkan Hasil Audit kepada Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela,S.H.,S.I.K di Aula Pratisara Wirya Mapolres Bartim, Selasa (18/11/2022) Siang.

Ketua Tim Audit Itwasda Polda Kalteng menyerahkan seacara langsung Hasil Audit yang sudah dilaksanakan selama dua hari, dari beberapa aspek pemeriksaan, mulai Aspek Opsnal, Aspek SDM, Aspek Log dan Aspek Garkeu dengan beberapa temuan untuk diperbaiki.

“Dari hasil Pemeriksaan dan beberapa temuan yang disampaikan oleh Ketua Tim Audit Itwasda Polda Kalteng, agar Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek agar segera menindak lanjutk paling lambat 14 hari kedepan” ujar Kapolres Bartim.

Dengan adanya beberapa temuan pada audit ini, ketua Tim Audit Itwasda Polda Kalteng berharap kedepannya para Anggota bisa memahami dan cermat dalam administrasi dan pelaporan, dan apabila ada kendala serta permasalahan dalam administrasi maupun pelaporan bisa konsultasi dan koordinasi dg Itwasda Polda Kalteng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Tim dan Rombongan pada pelaksanaan Audit selama dua hari di Polres Bartim ini, semoga dengan temuan dan koreksi dari Tim Audit bisa memperbaiki kinerja baik pelaporan maupun administrasi kedepan ,” pungkas Kapolres.

Setelah penyerahan Hasil Audit, Tim Itwasda Polda Kalteng bersama rombongan bertolak menuju Polres Barsel untuk melaksanakan Audit di Polres Barsel (Chuan Li/Zrd)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER