KODIM 0420/SARKO “Lanjutkan Misi Pencarian Orang Hilang”

POLSUSWASKIANA – JAMBI, Sorolangun. Team pencarian orang hilang yang dilaksanakan oleh satuan KODIM SARKO terus berlanjut. Pasalnya orang yang dicari masih belum ditemukan keberadaan nya hingga hari ini Selasa, 11 Oktober 2022.

Disampaikan oleh Badri tem dilapangan bahwa pencarian juga dikerjakan bersama-sama tem dari kepolisian setempat dan masyarakat.

Dok MEDIA PKRI CYBER Dari data informasi yang diterima bahwa hari Senin tgl 10 Oktober 2022 mendapatkan laporan orang hilang yang berlokasi di Desa Lubuk napal Kec Pauh Kab sarolangun. Atas nama  Ahmad Sabri usia 18 Tahun, Pekerjaan Siswa SMK Muhammadiyah Jambi.

“Hilang saat magang di perusahaan GGI (Glora Geoservice Indonesia) kontraktor PT RAP pengeboran di IUP PT. HK bergerak di bidang pertambangan.

Pencarian yang memiliki Medan hutan dan semak belukar memang sebuah medan yang sulit dan sangat menghambat waktu kerja pencarian, namun kesiapan dan kesediaan sebagai TNI dan POLRI menjadikan Medan sulit tidak menghambat semangat kerja tem dalam mencari Ahmad Sabri.

Pencarian masih nihil dan rencananya malam itu dilanjutkan pencarian lagi.

Keterangan sumber bahwa Personil yang melaksanakan
1.Babinsa koramil 03/Pauh
2.Polres dan polsek
3.Basarnas bungo
4.pihak keluarga
5.pihak perusahaan.

Pihak tem pencarian sangat berharap hasil kerja keras mereka akan membuahkan pencapaian menemukan Ahmad Sabri dan langsung dapat dikembalikan kepada orang tua nya.

Rep/Badri-700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER