Kompak ! AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S,H, S.I.K, M.H Ngopi Bareng Dengan PJU Polres Asahan Di Chongbi

Kompak ! AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S,H, S.I.K, M.H Ngopi Bareng Dengan PJU Polres Asahan Di Chongbi

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Asahan. Jalin kebersamaan dan kekompakan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S,H, S.I.K, M.H bersama Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek Se jajaran Polres Asahan, Senin pagi (24/10/2022) ngopi bareng di warung kopi Chong Bi di jalan Imam Bonjol Kisaran.

Ngopi bareng ini merupakan kekompakan antara Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek Se jajaran Polres Asahan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S,H, S.I.K, M.H mengatakan, dalam ngopi Bareng ini saling menyapa para pejabatnya tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres tidak bosan-bosannya mengingatkan para pejabatnya dalam melayani masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memberikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polres Asahan.

Disini juga Kapolres Asahan mengingatkan agar meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang masuk serta memeriksa barang bawaannya, ini dilakukan guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Dengan adanya ngopi bareng ini diharapkan kinerja para PJU dan Kapolsek bisa dilakukan dengan baik,” ujar mantan Kapolres Tapsel ini mengakhiri. (*)

Rep/Btr

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER