Memajukan Kesejahteraan Bangsa, Jadi Tekat Utama PKRI Provinsi Bangka Belitung.

Memajukan Kesejahteraan Bangsa, Jadi Tekat Utama PKRI Provinsi Bangka Belitung.

POLSUSWASKIANA – BABEL, Kota. 18 November 2022, Sikap Ketua Markas Komando Bangka Belitung terhadap rencana pengesahan kepengurusan PKRI semakin mantap, hal ini ditambahkan dengan solidaritas para pengurus untuk tetap satu komando dan keinginan bersama sama.

Beirli Bagoes Satrio, mengatakan keberadaan PKRI kali ini harus benar benar seperti apa yang di inginkan sebagai mana amanah sang proklamator terhadap Kemerdekaan. PKRI adalah kepanjangan dari Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia yang tergabung dari Rumpun Bangsa Indonesia baik dari keturunan anak cucu pejuang dan juga kaum muda yang menyatakan memiliki jiwa jiwa kemerdekaan guna ikut dapat mengisi kekosongan dengan jalan mendukung jalannya pemerintah yang baik dan benar.

Terwujudnya pemerintah yang baik dan benar adalah harapan utama disahkannya PKRI di Provinsi Bangka Belitung, ungkap Beirli. Beirli juga mengatakan bahwa PKRI harus mampu menjadi pendorong kemerdekaan sebagaimana maksud kemerdekaan bagi para Pedagang, Pengusaha Kecil dan masyarakat yang terbelenggu dengan hak hak nya yang di tindak.

Perencanaan pelaporan keberadaan ke pihak Kesbangpol dan tembusan ke pihak pihak terkait akan dapat dilaksanakan pada hari Senin nanti, hal ini diharapakan Beirli agar kehadiran PKRI menjadikan organisasi yang tepat guna dan bermanfaat sehingga mampu bersinergis dengan pihak Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif yang ada di pemerintahan Provinsi maupun di pemerintahan pusat.

Mengenai program kerja Beirli mengatakan bahwa program kerja yang diamanahkan dari Pusat sudah ada, hanya saja pihak pengurus Bangka Belitung harus memaksimalkan ide ide nya sehingga memiliki kesamaan dengan keinginan pemimpin daerah provinsi Bangka Belitung ujar Beirli.

Harapan harapan lain untuk kedepannya juga disampaikan bahwa fungsi pengawasan bidang pemberantasan korupsi adalah tujuan utama sebagaimana Misi dari Visi dan Motto KPK RI. Dan Motto PKRI yakni Penegakan Keadilan dan Penegakan Kebenaran – Bela Bangun dan Jaga.

Rep/700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER