MAKO PKRI CADSENA BABEL siap Bela Bangun Jaga dan Segera Audensi Ke petinggi BABEL

MAKO PKRI CADSENA BABEL siap Bela Bangun Jaga dan Segera Audensi Ke petinggi BABEL

POLSUSWASKIANA – BABEL, Bangka. Kesiapan kaum muda sang Penerus Kemerdekaan adalah salah satu wujud terciptanya sebuah kejayaan bangsa dan Negara Indonesia.

Malam ini Sabtu 11 Desember 2022, para pengurus PKRI CADSENA BABEL menyatakan siap untuk menjaga keutuhan wilayah Bangka Belitung demi terciptanya pemerintah yang tepat guna sebagai mana amanah Gubernur terhadap visi dan misi untuk kejayaan Bangka Belitung.

Beirli dan para pengurus lengkap saat itu dengan gagah dan menyatakan bentuk solidaritas jiwa Korsa Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia ber pernyataan akan dengan segera merilis MAKODA Kab Bangka dan MAKODA kab Belitung juga MAKODA Kota Pangkal Pinang.

Bierli juga menyampaikan bahwa apa yang dikomitmenkan oleh para pengurus adalah jiwa Korsa Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Bela Bangun dan Jaga NKRI Harga Mati sebab Indonesia Hebat Wajib Kita Jaga.

Harapan harapan dan semangat yang terpancar oleh para pengurus saat itu diharapkan akan mendapatkan kesempatan emas dari gubernur juga pihak TNI dan POLRI juga Kejaksaan sehingga harapan harapan BABEl  menjadi kenyataan.

Rep/Bierli BS.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER