NATAL GKMI BUNGA BAKUNG PAKOWA, KRISTUS LAHIR BUKAN PENOLAKAN

NATAL GKMI BUNGA BAKUNG PAKOWA, KRISTUS LAHIR BUKAN PENOLAKAN

POLSUSWASKIANASULUT, Manado. Berita kesukaan yang terbesar bagi umat manusia yg percaya kepada yesus kristus ialah berita kelahiran kedatangan Yesus kristus kedalam dunia yakni di betlehem, yesus kristus lahir membawa keselamatan bagi umat manusia yg percaya kepada Nya.

Sebuah contoh manusia yg menerima kabar baik dan kabar keselamatan ialah para gembala- gembala di padang dan para orang majus, demikian juga umat manusi harus menerimaNya. Bagi yg menolak yesus kristus akan binasa, ini semua bukan hanya bagi umat kristiani/ kristen melainkan semua orang yang peraya kepadaNya. Menurut khotbah yg di sampaikan oleh Pdt. HENGKI SINGAL. Sth. (Lukas 8:20).

Perayaan natal di laksanakan Di GKMI gereja kristen maranatha indonesia jemaat Bunga bakung pakowa 14/12/2022 di gembalakan oleh pdt hengky singal sth.

Perayaan natal tersebut di hadiri oleh pdt victor antono.sth selaku ketua FMPS, ketua majelis wilayah 3 GKMI. dimeriahkan dgn puji-pujian jemaat sidang, pembacaan nubuatan para nabi, puji- pujian dari pengurus FMPS,penyembahan terhadap yesus kristus.

Di akhir acara ibadah perayaan natal disertai penyerahan bingkisan natal kepada lensia dan jemaat setempat.

Sebagai sambutan natal natal oleh ketua FMPS (forum musyawarah pentakosta serikat) victor antono sth mengatakan bahwa perayaan natal merupakan membangkitkan kasih Allah akan dunia ini dan bagi manusia dalam 3 hal: 1.berdoa, 2.taat kepada firman Tuhan, 3.tidak khawatir dalam segala hal- mengucap syukur dalam segala hal.

Rep/michael rusly.

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER