POLSEK TOMBULU GIAT SOSIALISASI KAMTIBMAS BAGI MASYARAKAT.

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado, Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat adalah tugas pokok Polri, apa lagi meyambut Natal dan Tahun baru. Kapolsek Tombulu IPTU Abdon Pongoh, SE., bersama dengan Kanit Propam AIPTU A. Saman melaksanakan giat program Polresta Manado yaitu Jumat Bacerita.

Kapolsek Tombulu dalam kegiatan ini bacerita dengan masyarakat Kembes satu jaga 2. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Desa Kembes Satu Audy Kindangen, ketua ketua lingkungan dan toko masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta mengajak warga bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman di mulai dari lingkungan paling kecil yaitu RT/ RW, dan mengajak masyarakat menjaga Desa, khususnya di setiap Lingkungan.

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana hangat, kondusif dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran petugas Kepolisian di tengah Masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan keluhan dengan personil Polsek Tombulu.

Rep/michael rusly

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER