Desa Sungai Lama Gelar Musrenbang Desa Tahun 2023

Desa Sungai Lama Gelar Musrenbang Desa Tahun 2023

POLSUDWASKIANA – SUMUT, Asahan. Bertempat di Kantor Desa Sungai Lama Kecamatan Simpang Empat , Kab.Asahan, Rabu (11/1/2023) Desa Sungai Lama menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2023.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Sungai Lama, Sekretaris Camat Simpang empat,Ketua Kimisi B DPRD Kab.Asahan Irwansyah Siagian,SE.,MM ,Kabid Dinas Pemdes Kab.Asahan Muad Fauzi Lubis ,Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Tokoh masyarakat, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibnas, PPL Pertanian,Pengurus TP PKK,Pendamping Desa, Kader KPM, dan lainnya.

” Puji syukur telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Sungai Lama untuk rencana pembangunan tahun 2023 “, ujar Kepala Desa Sungai Lama, Bangun Hasibuan”

” Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Pembangunan Infrastruktur jalan, Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Pembangunan Karakter Manusia serta Pemekararan Desa Sungai Lama,ucapnya.

Lebih lanjut, Hasibuan mengatakan, Desa Sungai Lama sangat mendukung visi dan misi dari Bupati Asahan menjadikan ‘ Masyarakat Asahan SEJAHTERA yang RELIGIUS dan Berkarakter.

” Desa Sungai Lama sendiri sudah pernah meraih penghargaan Juara harapan 1 Lomba Bumdes Tingkat Provinsi Sumut,ujar Kades.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Sungai Lama untuk perencanaan Tahun 2023 ini,pungkas Kades.

Sesudah Musrenbang dilanjutkan dengan Rapat akhir tahun Bumdes Sulam Permai Sungai Lama dan dalam acara itu disalurkan paket sembako kepada warga sebanyak 200 KK.

( _Butar_ )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER